Kegagalan

Halo all!
Kharis mo cerita nih.
Kemarin, Sabtu 31 Jan 2009, ada acara LAUNCHING FLOBAMORA COMMUNITY di Sao Resort, Waiara - Maumere. Dari Ende kita ikut ada sekitar 15 orang. Nah, acaranya sukses berat. Tapi pas games, tim Ende jadi GAGAL berat gara2 gue. Hihihihi. Kak Tuteh sampe lemparin gue sama pasir hahahahahaha :D gara-gara gue nggak konsen sih ngagame. Waktu dijelasin tata cara gamesnya juga gue nggak konsen, jadi salah melulu dan GAGAL TOTAL! Hakakakaka... tapi justru di situlah letak seru-nya *cieee* gue ngebela diri banget nih? :D
Seperti kata orang, ada bahagianya, ada sedihnya.
Seperti kemarin itu sih... ada kecewanya, ada sedihnya. Kecewa karena Aura Kasih tuh, padahal gue kan baru mo kenalan ama si ehem-ehem hahahahah :P terus sedih juga sih secara dia kan udah mo kenalan lebih lanjut sama guweh :P hehehe.
Gitu aja deh.
Tapi ada cerita terakhir nih... kasian si 'Encim' yang pas pulang muntah sampe berkali2 sampe yang terakhir yang keluar cuma air dan angin karena lambung sudah benar2 KOSONG! Hiiiii ngeri sekali... tapi semua itu katanya terbalaskan dengan acara yang seru banget.
Bravo Flobamora Community!!

Komentar