kharisma is my name

hy all bangga rasana bisa nongol n ada kembali beesama kalian semua' dalam blog ineeeeee' kalian semua apa khabr neeeeee'' cieeee walaupun lewat blog gw niii gw yakin de'' kalian semua akan baik baik sayanhkkkk kata si weali band heheheheheh'' yupsssssss sama kayak gw juga baik'' oh ya well guys dengan berkembangna teknologi dan banyakna sosial networking kayakna neee yeee blog jarang dikunjung ntu''' sama gw juga rsa yang sama neeeee''' tergantung si plend lo lebih milih yang mana yang pastina ok kan?'

kharisma is my name sengaja gw nulis di title gw karena itu8 adalah nama gw''' banyak pepata yang mengatakan nma adalah doa yang diberikan oleh orang tua ke kita??? menurut lo kharisma itu apa siii???? orang tua ngak bakal salah nulis nama deh''' terbukti setelah gw mempunyai nama kharisma berkah dan hoky banyak mendatangi gw'' bakal membanjiri???''''''''' dari mulai gw punya bakat yamng langkah 'aneh' dan juga uni9kkk''' menjadi sesorang pribadi yang baik tidaklah semudah membalikan telapak tangan kita guys''' hal yang baik memurut kita belum tentu baik oleh merreka''' perkataan yang baik dari kita belum tentu baik oleh mereka'''' lo pda pernah mnga siii ngerasa hal yang sama kayak gityuu ' itupun terjadi pada gw terkdang bingung dan merengek apa yang kurang dari saia sehinnga orang orang banyak yang nga suka ama gw;;;; sebenarnya sii gw nga maksa juga menjadi pribadi yang baikk''' tapi disatu sisi gw juga harus membentang tali relasi ama sapa aja'' masa gw harus pertahankan sikap
gw yang kagak baik siiii???
so guys pribadi yang baik ntu kayak gimana seeeee??? TO BE CONTINUED

Komentar