manfaat menjadi penyiar radio

hmmmm melihat dan mendengar sosok kharisma agung woohooo nga terlepas dari dunia broadcaster buat yang da tau thx ya hohohohohohohoh yupssssss benar banget 106,4 RSPD ENDE THE PIONER NEWS AND ENTERRTAIMENT tu dia tempat dimana gw siaran dan juga sebagai newsancor ; menjadi seorang pennyiar radio sangatlah berat kita dituntut untuk harus profesional mengingat dalam dunia radio suara menjadi hal utama jadi kudu profesional hahahahaha yang kudu dijaga adalah emosi kita ataw lebih beken mood; di RSPD ENDE saya mendapat banyak hal d
dari pelatihan penyiar' newsancor sampai pada tahap teknisnya????

RSPD ENDE YANG TERLETAK di jalan sokarno no 4b MERUPAKAN RADIO PERTAMA DI KOTA ENDE yang sudah menelurkan banyak program inovativ yang menyugukan berita berita hangat dan juga program yang menghibur orang ende bye the way buat kamu yang pengen jadi penyiar neee ada manfaatnya mau ngakkkkkkk???????????????/?

menjadi announcer/broadcaster/penyiar radio itu enak lo....mau tau enaknya ??? yang jelas enaknya itu bermanfaat sekali dalam hidup, yakni (versi saya) :

1. mendapatkan wawasan yang semakin luas (sama halnya guru). karena setiap siaran jelas ada wawasan musik atau lainnya yang didapatkan dari ajang siaran yang kita bawakan.

2. Mudah dapat teman baru.

3. Dapat dijadikan batu loncatan untuk mendapatkan pekerjaan lainnya karena banyak teman jelas banyak relasi.

4. Menghilangkan Stress dengan mendengarkan lagu-lagu.

5. Disenangi dan dihormati oleh banyak orang, contohnya saya dan teman-teman di radio kami sering dipanggil kerumah-rumah pendengar untuk acara makan-makan dan sangat dihormati layaknya Raja.

6.Sering dapat barang/makanan gratis dari fans.

7. selain mudah dapat teman, kerjaan, jelas mudah mendapatkan pacar/kekasih/calon pendamping hidup,,,eitss tapi pendamping hidupnya jangan banyak-banyak, kalau bisa 1 saja. hehehehehe...

Komentar